Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kencing Akut Sampai Sembuh Total

Mencari-cari cara menyembuhkan infeksi saluran kencing akut selain dengan obat biasa mungkin agak sulit, namun ada salah satu cara, yaitu dengan bahan-bahan alami. Dan teripang emas merupakan bahan alami tersebut. Walaupun teripang jenis ini sulit didapat, tapi kamu bisa mendapat khasiatnya dari produk obat herbal.

QnC Jelly Gamat Solusi Penderita ISK

Teripang emas menjadi bahan utama yang membentuk produk obat herbal QnC Jelly Gamat. Biota dasar laut ini mengandung banyak nutrisi dengan khasiat yang amat luar biasa. Menurut beberapa hasil penelitian, terdapat antibakteri, antivirus, anti-inflamasi dalam teripang ini. Yang bermanfaat sebagai pembasmi bakteri penyebab ISK. Berminat? Kami sedikan QnC Jelly Gamat dengan harga terjangkau. Produk ini telah lolos uji lab DEPKES RI. Jadi AMAN.

cara menyembuhkan infeksi saluran kencing akut

Kita tahu bahwa infeksi saluran kencing merupakan suatu kondisi yang terjadi pada sistem kemih dengan meradangnya organ pada sistem kemih yang disebabkan oleh bakteri. Akan tetapi, pada kebanyakan kasus ISK, uretra dan kandung kemih merupakan organ yang paling sering menderita infeksi.

Perempuan akan lebih mungkin untuk mendapatkan infeksi saluran kencing, dari pada laki-laki. Mengapa? Karena jarat antara uretra dengan anus pada tubuh perempuan lebih dekat, dibandingan dengan jarak pada tubuh laki-laki.

Infeksi saluran kemih ini dapat terjadi pada sistem kemih bagian bawah dan juga bagian atas.  Untuk bagian bawah terjadi pada uretra dan kandung kemih, sedangkan untuk bagian atas terjadi pada ureter dan ginjal. Jadi, gejala-gejalanya juga berbeda.

Untuk gejala dari infeksi saluran kemih bagian bawah adalah sering merasakan ingin kencing, rasa nyeri atau perih yang terjadi ketika buang air kecil, warna urin berubah menjadi keruh, dan bau dari urine menyengat.

Untuk gejala dari infeksi saluran kemih bagian atas adalah terdapat rasa nyeri pada bagian selangkangan, mengalami mual, dan juga demam.

Dan bakteri yang menyebabkan infeksi yang terjadi pada saluran kencing biasanya adalah Escherichia coli atau E. coli. Bakteri tersebut umumnya hidup di usus besar serta sekitar anus.

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kencing Akut

Sebagai salah satu bahan alami terbaik dalam mengobati beragam gangguan kesehata, teripang emas memiliki khasiat khsusu, yaitu mampu mengatasi beragam masalah pada pencernaan, dan perkemihan. Tubuh teripang jenis ini Aman untuk dikonsumsi, dan nutrisi di dalamnya juga cukup lengkap.

Cara menyembuhkan infeksi saluran kencing akut dengan produk kami ini sangat efektif, tidak timbulkan efek samping, juga bisa dikonsumsi siapa saja. 

cara menyembuhkan infeksi saluran kencing akut
Nama dari spesies teripang tersebut adalah Golden Stichopus Variegatus. Dan produk obat herbal yang menggunakan teripang emas sebagai bahan dominan pembentuknya adalah QnC Jelly Gamat. Produk herbal ini diproduksi oleh perusahaan lokal, dengan nama PT. Bijaksana Maju Utama.

Perusahaan ini telah mengantongi izin dari DEPKES RI dengan no reg 109321601291-1229. Sehingga Aman dan juga Halal untuk dikonsumsi, untuk label halal produk ini telah teruji di MUI. Obat ini diproduksi menggunakan bahan-bahan alami, diantaranya:
  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Bermacam-macam bahan alami membentuk khasiat luar biasa yang mampu menjadi cara menyembuhkan infeksi saluran kencing akut, berikut rangkuman dari khasiat QnC Jelly Gamat.

Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang mampu membunuh bakteri penyebab ISK. Mengandung antiseptik dan antibakteri yang dapat membantu tubuh dalam mengatasi bakteri penyebab ISK. Mampu meregenerasi sel-sel tubuh, termasuk sel-sel pada sistem kemih. Melancarkan peredaran darah dan pencernaan dan mampu mengembalikan kebugaran tubuh.

Khasiat-khasiat tersebut tidak terlepas dari beragam zat gizi dalam QnC Jelly Gamat, yaitu Gamapeptide, Antiseptik alamiah, Mukopolisakarida, Omega-3, 6, 9, kolagen, saponin, Cell Growth Factor, dll.

Kesaksian konsumen QnC Jelly Gamat penderita infeksi saluran kencing.


Untuk Pesan QnC Jelly Gamat, Lihat Di Bawah Ini

Begitulah cara menyembuhkan infeksi saluran kencing akut dengan bahan alami, semoga bisa menjadi solusi ampuh. Bila kamu menginginkan obat herbal ini. Silahkan lihat caranya dibawah ini.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

QKB # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QKB # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649


(QKB adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)


Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama # Rekening Bank Tujuan # Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Jajang Sugiat # BCA # Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

D5B58EA6 (Via BBM)
0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Jika kamu kembali membutuhkan obat isk ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kencing Akut Sampai Sembuh Total

0 Response to "Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kencing Akut Sampai Sembuh Total"

Posting Komentar