Cara Menyembuhkan Flek Paru Paru Secara Alami dan Terbukti

Masalah kesehatan yang terjadi pada paru-paru sudah hampir menjadi hal yang umum. Gaya hidup yang kurang aktif dan asupan makanan yang kurang bernutrisi menjadi salah satu penyebab mudahnya penyakit berkembang. Flek paru-paru menjadi penyakit paru-paru yang umum ditemui. Dan tidak sedikti pula masyarakat yang mengeluhkan lamanya pengobatan penyakit tersebut. Terkait hal tersebut artikel ini akan mengulas cara menyembuhkan flek paru paru secara alami.

Terkait bahan alami yang memiliki kemampuan menyembuhkan flek paru-paru, ada salah satu biota laut yang memang mampu atasi kondisi demikian. Yaitu teripang emas. Menurut banyak penelitian, terdapat aktivitas bioaktif yang didalamnya ada antimikroba, antioksidan, antivirus, antiinflamasi, dan asam lemak. Ini bisa membantu dalam mengatasi mikroba yang penyebab flek paru-paru.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC merupakan salah satu pilihan alternatif dalam merasakan khasiat teripang emas. Kandungan dalam produk ini AMAN dan HALAL, telah terbukti berkhasiat juga telah lolos uji DEPKES RI. Kamu bisa dapatkan produk ini di sini, dengan harga terjangkau, juga layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Penyakit Flek Paru-Paru atau Tuberkulosis



cara menyembuhkan flek paru paru secara alami

Pada awalnya penyakit ini disebut flek paru-paru karena hasil rontgen menampilkan ada flek pada paru-paru. Dan itu membuat orang awam menyebutnya sebagai penyakit flek paru-paru. Namun sebenarnya penyakit tersebut bernama Tuberkulosis. Yang mana penyakit tersebut merupakan sejenis penyakit menular yang bisa berakibat fatal pada kondisi tubuh.

Penyakit flek paru-paru ini disebabkan oleh adanya infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme bakteri atau lebih tepatnya bakteri Mycobacterium tuberculosis.

Gejala utama dari penyakit flek paru-paru ini adalah batuk berdahak. Dan gejala tersebut akan berlangsung lebih dari 21 hari.

Selain gejala utama berupa batuk berdahak yang berlangsung lebih dari 21 hari, tuberkulosis juga memiliki gejala-gejala lain. Di antaranya:

  • Batuk yang mengeluarkan darah.
  • Dada yang terasa sakit saat bernapas atau batuk.
  • Tidak nafsu makan.
  • Penurunan berat badan.
  • Demam dan menggigil.
  • Berkeringat secara berlebihan pada malam hari.

Pada umumnya flek paru-paru ini dapat bertahan dalam jangka waktu lama. Namun jangan khawatir karena penyakit ini bisa diatasi dengan mengonsumsi obat secara teratur dalam jangka waktu tertentu.

Cara Menyembuhkan Flek Paru Paru Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat

Teripang emas memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh. Terutama untuk organ paru-paru. Telah sejak lama biota laut ini digunakan sebagia obat alami multi khasiat. Namun, teripang jenis ini agak susah untuk didapatkan.

cara menyembuhkan flek paru paru secara alami
QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal sebagai alternatif teirpang emas. Karena obat herbal ini terbuat dari teripang emas pilihan dengan nama ilmiah Golden Stichopus Variegatus sebagai bahan dominan pembentuknya. Perusahaan pembuatnya juga menggunakan alat-alat yang sangat higienis dengan diawasi oleh para ahli. Dan nama perusahaan tersebut adalah PT. Bijaksana Maju Utama, yang mana perusahaan ini merupakan perusahaan lokal.

Kandungan dalam obat herbal ini AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi oleh semua orang. Karena telah teruji di DEPKES RI dengan P-IRT No 109321601291-1229. Dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Perlu Anda ketahui bahwa QnC Jelly Gamat ini tidak hanya terbentuk atas teripang emas saja, melainkan ada bahan alami lainnya, yaitu:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Dalam beberapa bahan alami tersebut terkandungan khasiat yang mampu mendukung pengobatan penyakit flek paru-paru.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat Sebagai cara menyembuhkan flek paru paru

Didalam dunia medis, teripang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, beragam jenis peradangan dan infeksi, paru-paru basah,kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung, flek di paru-paru, dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Kemampun dalam membersihkan zat berbahaya yang terhirup tubuh, membunuh bakteri penyebab flek paru-paru, mengurangi pengendapan kotoran di paru-paru dan melindungi sistem pernafasan adalah khasiat dari QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini cocok sekali digunakan untuk orang yang menderita paru-paru basah, bronkitis, enfisema, flek paru-paru, orang yang suka batuk, mual, nafas tidak segar, radang kerongkongan, sesak nafas dan dada yang sesak.

Cara menyembuhkan flek paru paru dengan QnC Jelly Gamat ini telah banyak dirasakan oleh masyarakat, harganya pun terjangkau.

Berikut rangkuman singkat khasiat dari QnC Jelly Gamat:
  • Mampu membunuh bakteri dan virus, meningkatkan kekebalan plasma darah, mengaktifkan limpa.
  • Membantu tubuh dalam membersihkan flek paru-paru, menghilangkan dahak, meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Dapat melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, memperlancar sirkulasi, meredakan asma.
  • Meredakan gejala-gejala paru-paru basah, melancarkan pernapasan dan merelaksasi organ-organ dalam paru-paru.
  • Memperkuat fungsi paru-paru, meningkatkan fleksibilitas pembuluh nadi dan efektifitas paru-paru, melancarkan pertukaran oksigen dalam darah, melegakan pernapasan.
Bentuk obat herbal ini adalah cairan kental berwarna kekuningan, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Memiliki rasa dan aroma yang khas.

Itulah penjelasan mengenai cara menyembuhkan flek paru paru secara alami, semoga bisa menjadi salah satu solusi ampuh atasi flek paru-paru. Untuk memesan obat herbal ini, lihat saja di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Flek Paru-Paru

Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

QKB # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QKB # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649


Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QKB


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.


Ingat

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami.

Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Detail harga dan diskon serta no rek pembayaran klik saja Tautan di bawah ini:

Pesan QnC Jelly Gamat


Alamat Kantor :

Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.00

Jika kamu membutuhkan kembali produk ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

Cara Menyembuhkan Flek Paru Paru Secara Alami

0 Response to "Cara Menyembuhkan Flek Paru Paru Secara Alami dan Terbukti"

Posting Komentar